Senin, 07 April 2014

Orient Bambino FER24005W0 (Sold)

Orient ini dikenal dengan julukan bambino, buat yang suka penampilan klasik orient ini sangat cocok menjadi pilihan yang bijak karena berpenampilan layaknya jam vintage tahun 1950an namun dengan kondisi serba baru.
Tampil klasik dengan dial cembung putih bersih dan kaca juga dibuat cembung, dauphine hands dan index marker juga dibuat menyerupai jam era tahun 1950an, dauphine hands dan index marker dibuat sangat berkilau sehingga mudah dibaca dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Penggunaan huruf klasik yang dbuat miring pada kata automatic dan water resist turut menambah kesan vintage pada jam ini.
crown dengan logo orient.

terlihat kaca (crsytal glass) dan dial yang dibuat cembung.

penggunaan domed crystal glass memang menyalahi pakem jam vintage yang umumnya memakai mika namun karena dibuat cembung yang menyerupai permukaan mika maka kesan vintage tetap terpancar kuat, penggunaan crystal ini juga membuat kaca lebih tahan gores dibandingkan mika.
lug cukup panjang dan dibuat melengkung mengikuti lingkar pergelangan tangan
original leather strap dari Qudekn Orient Watch Co., Ltd.
genuine leather strap berwarna coklat tua dengan kualitas tergolong baik.
buckle Orient.
automatic movement dari in-house movement orient cal. 48743 dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, tingkat akurasi +25 s/d. -15 detik per hari, power reserve 40 jam, quick set day-date.
40.5 diameter tanpa crown  x 46 lug to lug x 12mm tebal, lebar lug 21mm, untuk ukuran jam dresswatch dan model vintage seperti ini,  dimensi jam ini tergolong jumbo, rupanya orient terbawa arus untuk memperbesar dimensi jam tangan yang memang saat ini masih menjadi trend global.

Orient model klasik yang cantik dengan kondisi mint, dijual dengan box orient tanpa surat-surat dan tanpa kartu garansi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...