home

Thursday, March 6, 2014

Vostok Amphibian (Sold)

Vostok Amphibian adalah jam diver ala Rusia, sanggup dibawa menyelam sampai kedalaman 200 meter, tidak seperti jam diver buatan negara lain yang tampak kokoh, jam diver ini terlihat sederhana dan biasa saja, material yang digunakan juga tampak bersahaja namun disitulah letak kecerdikan jam diver Rusia, tidak melawan hukum alam tetapi justru memanfaatkannya sehingga dengan material yang sederhana seperti kaca mika, caseback model ring putar namun tetap sanggup menahan tekanan air sampai 20 atm, penjelasan detailnya dapat dilihat dipembahasan sebelumnya di blog J&W
Vostok Amphibian ini cukup unik karena pada dial tertulis komandirskie dan gambar kapal pada bagian atas dan jangkar dibawah, dial berwarna biru yang sesuai tema jam diver seperti warna lautan yang biru.
Semua casing jam tangan vostok amphibian bermaterial stainless steel kecuali bezel yang masih menggunakan base metal lapis chrome, tidak seperti jam vostok model lainnya yang umumnya menggunakan material base metal lapis chrome pada casingnya.
mika cembung (sticker bening masih menempel), bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik.
screw down crown yang besar.
terlihat sticker bening yang masih menempel pada mika.
double lock buckle pada bracelet dengan logo vostok, bracelet terlihat berkilau dan belum pernah dipotong.

Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. dalam keadaan baru -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik.
diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 45,5mm, lebar lug 18mm.

kondisi tergolong baru, lengkap dengan box dan surat-surat, dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...