Senin, 24 Maret 2014

Seiko S-Wave SKX347K - Black Dial (Sold)

Young and stylish, itulah yang unik dari jajaran Seiko seri S-Wave, pada masa itu sekitar tahun 1997 seri S-Wave ditujukan untuk kaum muda yang energik, baik untuk pria maupun wanita,  dibuat dengan  model casing serta bracelet yang futuristik serta pilihan warna warni dial yang mencolok antara lain seperti kuning, hijau, merah, oranye, biru serta warna hitam dengan kualitas yang sangat baik namun dengan harga jual yang terjangkau sesuai dengan pasar yang dituju.
Seiko S-Wave ini tampil lebih elegan dengan dial hitam, penggunaan hands dan index marker putih terlihat kontras menjadikanya mudah dibaca, jarum detik merah sebagai aksen kecil yang cantik.

pada dial tidak tertulis S wave seperti yang sering dijumpai namun tertulis Automatic Water Resist 100m,  selain itu secondary day juga dalam bahasa Spanyol mengindikasikan jam ini diedarkan untuk pasar eropa atau negara dengan bahasa utama adalah bahasa Spanyol.
crown dengan logo S, sebagai salah satu ciri lain dari kualitas yang baik, tidak banyak seri Seiko yang menggunakan logo S pada crown, umumnya hanya diterapkan pada jajaran Seiko kelas diatasnya seperti Seiko Sumo atau Tuna versi terbaru.
sebagai salah satu ciri dari kualitas yang baik adalah penggunaan solid stainless steel pada bracelet dengan double lock buckle, agak mengherankan apabila Seiko menjual jam seri ini dengan harga yang tergolong murah.

bracelet masih sangat panjang, buckle dengan lock pertama sudah tidak mengunci namun masih aman dengan pengunci kedua.
Menggunakan automatic movement 7S26A, 21 jewels dengan frekwensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Spain, power reserve berdasarkan  specs. 44 jam.

produki September 1998.
diameter case 38mm tanpa crown, 42mm dengan crown, lug to lug 44m.

water resist belum pernah dicoba.
terdapat gores-gores ringan pada casing dan bracelet karena pemakaian normal.
dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...