home

Tuesday, March 11, 2014

Seiko Diver "Sumo" SBDC003 (Sold)

Seiko Diver SBDC003 ini merupakan produk Japan Domestic Market (JDM), tergolong sebagai jam diver model klasik, lebih mengesankan lagi karena bezel dan dial yang serba biru, index marker dominan bulat serta hands yang juga gemuk sehingga terlihat kontras dan mudah dibaca.
dimensi jam ini tergolong besar (diameter 45mm tanpa crown), namun ketika dikenakan masih terlihat proporsional untuk lingkar pergelangan yang tidak terlalu besar sekalipun, hal ini karena lug dibuat melengkung kebawah dan mengarah kedalam dengan lebar lug hanya 20mm, sehingga tidak terlihat oversize yang berlebihan.


 crown dengan logo S
Solid stainless steel bracelet dengan double lock buckle. 
extention clasp untuk memudahkan pemakaian pada saat memakai baju selam.
Menggunakan movement 6R15, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve serta hack system, quick set date.

produksi Juli 2013
diameter 45mm tanpa crown, lug to lug 51mm, tebal 14mm. 

kondisi baru, lengkap dengan box, manual instruction, kartu garansi yang berlaku international dan berlaku 1 tahun sejak 6 Maret 2014, dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...