Rabu, 26 Maret 2014

Orient GMT (Sold)

Orient GMT ini mempunyai jarum 24 jam yang atraktif berwarna orannye yang cukup menyolok dengan bentuk segitiga pada ujungnya, jarum 24 jam akan berputar terus mengikuti jarum 12 jam, berguna saat berada dalam zona waktu yang berbeda, tinggal memutar inner bezel sesuai dengan waktu ke 2 yang dituju, misalnya saat tiba di Tokyo dari Jakarta dengan perbedaan waktu Tokyo 2 jam lebih dahulu dibadingkan Jakarta (Tokyo GMT +9) maka inner bezel diputar 2 jam lebih cepat dengan memutar 2 jam berlawanan arah jarum jam, sehingga waktu Tokyo dapat dibaca dari jarum oranye 24 jam dan inner bezel sebagai petunjuk waktu Tokyo, praktis dan tidak repot.
Dial putih dengan luminous index marker dan hands, index marker berupa angka 6 dan 12 dengan dimensi cukup besar, sedangkan index lainnya berupa batang.
inner bezel sebagai petunjuk dual time dapat diputar 2 arah melalui crown pada posisi jam 4, sedangkan outer bezel dapat diputar 1 arah sebagai petunjuk dalam kelipatan 10 menit.
luminous index marker dan hands yang akan berpendar terang dalam gelap setelah terpapar sinar.
screw down crown dengan logo orient pada posisi jam 4 untuk memutar inner bezel, sedangkan screw down crown pada posisi jam 3 untuk pengaturan jam dan tanggal.
solid stainless steel bracelet yang masih panjang (extra link ada) dengan double lock buckle.
Menggunakan automatic movement dari Orient cal. 46P40 dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600bph, quick set date.
Diameter 44mm tanpa crown, lug to lug 48mm, lebar lug 22mm.

Water Resistant 100 meter.
dijual dalam kondisi mint dengan box orient dan buku garansi dengan tanggal masih kosong, (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...