Jumat, 28 Februari 2014

Breitling Colt Automatic A17035 (Sold)


Breitling Colt Automatic ini merupakan generasi awal dari Breitling model Colt, dial polos tanpa tulisan colt pada dial, model seperti ini diproduksi antara tahun 1992-1998

Dial biru dengan arabic index marker yang dibuat timbul, jelas dan kontras sehingga mudah dibaca dalam sekilas pandang.


unidirectional bezel dengan rider tabs yang menjadi ciri khas breitling.

Breitling dengan 2 tampilan yang berbeda, pada penggunaan bracelet lebih terlihat sporty.
apabila bracelet diganti leather strap terlihat sedikit lebih dressy, mengimbangi dimensi yang tergolong tidak besar untuk ukuran jam sports.
screw down crown dengan logo Breitling.
Solid Stainless steel Professional bracelet dengan deployant buckle, bracelet hanya cukup untuk lingkar pergelangan maksimum 16cm.
Menggunakan automatic movement Breitling cal. 17 yang mengambil basis dari ETA 2824-2, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, bekerja pada frekuensi hi-beat 28.80 bph, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.

Kode A17035 pada caseback, A berarti stainless steel case dan bezel, 17 berarti mechanical movement (10-49, mechanical, 50 keatas quartz), 0 = non COSC, 35 = model number.

diameter jam ini 38mm tanpa crown, tebal 11mm, tergolong tidak besar untuk ukuran jam sports, lebih cocok dikenakan wanita atau pria dengan lingkar pergelangan kecil.

penggunaan hand made vintage leather strap berwarna hitam dengan stitch biru buatan Indonesia, terlihat serasi dengan dial jam yang juga berwarna biru.
kaca ada sedikit gores tipis sekitar jam 7-8


Breitling dengan 2 tampilan yang berbeda, hanya jam saja tanpa box dan surat-surat,  penjualan berikut dengan leather strap seperti difoto, dijual (Sold-Thanks)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...