Rabu, 01 Januari 2014

Garuda President Jet (Sold)

Jam merk Garuda dimata konsumen Indonesia termasuk jam legendaris dari zaman tahun 1970an,  penggunaan merk lokal sangat  khas Indonesia, karena Garuda dipakai sebagai nama lambang negara dan maskapai penerbangan nasional, saat ini sudah mulai jarang keberadaannya, kemungkinan karena semakin banyaknya  peminat jam vintage untuk disimpan karena keunikan merknya, model dan warna-warni dial yang juga unik, Garuda ini  memang diproduksi pada zamannya (tahun 1970an) yang mengikuti jejak merk-merk jam lain dengan model-model yang seolah ingin keluar dari mainstream, kini sering disebut sebagai model retro. 
Garuda President Jet dengan dial abu-abu bergaris-garis vertikal dan index marker berupa balok  berwarna gold dan hands yang juga serasi dengan warna gold, fluted bezel berwarna perak melingkari kaca, terlihat retro khas tahun 1970an.

dial sudah kotor pada beberapa bagian.

bracelet pas dengan model jam ini, buckle polos bukan original Garuda.
crown dengan logo "G"
 gores-gores pada caseback
mengggunakan movement dari Ronda 1217-21 manual winding buatan Swiss, 21 jewels, frekuensi 21.600 bph, date quickset dengan reverse setting (diputar berlawanan arah jarum jam), no quickset untuk hari  (diputar 24 jam), power reserve berdasarkan specs. 38 jam.

dimensi 36mm tanpa crown x lug to lug 43mm. 

 dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...