Selasa, 31 Desember 2013

Seiko Quartz World Timer GMT - 5T52-6A38 Reff. SEL008P-9 (Sold)

Seiko World Timer ini sangat fungsional ketika berada dalam zona waktu yang berbeda karena mempunyai fungsi petunjuk dual time serta petunjuk GMT.
Paduan dial hitam dengan 3 subdial berwarna abu-abu serta casing berwarna gold terlihat elegan terlebih setelah dipadukan dengan strap hitam originalnya.

Jarum detik panjang berwarna putih dengan ujung jarum seperti gambar pesawat terlihat sangat kontras berfungsi sebagai petunjuk kota (city hand).
terdapat 3 subdial, subdial atas sebagai petunjuk 24 jam yang otomatis menunjukkan waktu dalam 24 jam sesuai dengan jam di kota yang diinginkan seperti yang ditunjukkan oleh city hand, subdial bawah sebagai petunjuk alarm yang dapat pula difungsikan sebagai dual time dan subdial kiri sebagai petunjuk jarum detik.
terlihat jarum berwarna putih yang panjang sebagai petunjuk city hand menunjuk kota HKG (Hongkong) dengan waktu +8 GMT atau lebih cepat 1 jam dibandingkan BKK (Bangkok) +7 GMT, apabila pusher pada kanan atau kiri atas ditekan maka akan melompat ke 1 kota dengan zona berbeda seperti ditunjukkan pada inner bezel, hands pada subdial atas (GMT) akan langsung bergerak menunjukkan waktu dimana city hand berada dalam satuan 24 jam, apabila pusher kanan atas ditekan maka city hand akan bergerak melompat searah jarum jam, apabila pusher kiri atas ditekan maka city hand akan bergerak berlawanan arah jarum jam.

pusher kanan atau kiri atas untuk memindahkan kota dengan time zone yang berbeda.

Genine Lizard strap dari Seiko, kondisinya masih baik untuk kulit yang sudah berumur.
produksi Mei 2001



gores-gores pada caseback

menggunakan quartz movement Seiko cal. 5T52B dengan tingkat akurasi ada range - 15 sampai dengan +15 detik per bulan, menggunakan baterai SR927W yang dapat bertahan hidup selama 2 tahun.
diameter 37.5mm tanpa crown, lug to lug 43mm


dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...