Jumat, 27 Desember 2013

Seiko Actus 7009-8330 (Sold)

Seiko Actus ini terlihat vintage dengan dial cream seperti warna kertas yang sudah menua, seperti biasanya Seiko Actus mempunyai ciri khas pada index marker dan hands yang terlihat berkilau dengan kualitas material yang terlihat lebih bagus dibandingkan Seiko 5.


dial berwarna cream seperti warna kertas lama yang telah menguning, terlihat kotor pada beberapa bagian (dengan foto makro), namun secara keseluruhan kondisi dial masih cukup baik.
tidak seperti biasanya, Seiko Actus umumnya menggunakan movement Seiko cal. 7019, namun kali ini yang digunakan adalah movement 7009 dan petunjuk hari juga tidak menggunakan huruf kanji, Japan namun dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, sebagai indikasi bahwa tidak semua Seiko Actus adalah untuk pasar Jepang saja, namun juga dipasarkan secara International dengan sedikit perbedaan pada movement yang digunakan.


buckle Seiko (bukan original)
produksi Mei 1981.
Menggunakan automatic movement Seiko cal. 7009A dengan 17 jewels dan bekerja pada frekuensi 21,600 bph, quickset date, setting day dengan menekan crown, hari dalam dua bahasa Inggris dan angka Romawi, power reserve berdasarkan specs. pabrik 44 jam.
diamater 37mm tanpa crown, lug to lug 42mm, lebar lug 18mm.


dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...