Selasa, 03 Desember 2013

Raymond Weil Geneve (Hi-Beat) (Sold)

Raymond Weil dengan roman index yang klasik berwarna putih/silver pada dial hitam sehingga terlihat kontras dan mudah dibaca,  kaca cembung, casing polished finish sehingga terlihat berkilau.


crown dengan crown guard.
lug cukup panjang dan melengkung mengikuti lingkar pergelangan tangan.

kaca domed sapphire sehingga tahan gores
Menggunakan automatic movement base on ETA cal. 2824-2 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, hack system, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, micro regulator untuk fine adjustments, diproduksi pertama kali pada tahun 1982.


Movement ETA 2824-2 sampai saat ini masih digunakan sebagai basis movement berbagai  macam merk jam ternama antara lain seperti Breitling, Tissot, Tudor, Sinn, Bulova, Glycine, Baume & Mercier, Steinhart, Longines, Cyma, Yema, Hamilton dengan range harga antara USD 200-USD 85.000, untuk kolektor jam yang rasional, range harga ini dapat menjadi acuan dalam mengkoleksi berbagai merk jam, silakan pilih sendiri jam dengan basic movement yang sama namun dengan range harga yang sangat fantastis.
diameter 36.5mm tanpa crown, lug to lug 43,5mm,  lebar lug 18mm
dipadukan dengan strap aftermarket terlihat serasi, Raymond Weil Geneve, dresswatch yang cantik, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...