home

Thursday, December 5, 2013

Orient Star WZ0031DV (Sold)

Orient Star tergolong kelas menengah dari jajaran produk orient, dapat dilihat dari built quality yang tergolong baik, kali ini dengan model dresswatch yang cantik dan klasik, dial sunburst biru yang akan berpendar indah saat terkena sinar, dauphine hands yang dibuat berkilau semakin menambah kesan klasik pada jam ini.
Orient Star juga tergolong Japan Domestic Market (JDM), jadi tidak secara resmi dipasarkan ke luar Japan, sehingga cukup sulit untuk ditemukan di toko-toko jam di Indonesia.
index marker dan hands dibuat berkilau dan dipotong dengan sudut tertentu membuat jam ini  tetap dapat dilihat walau dalam kondisi minim cahaya.
Sapphire glass (anti-reflective coating)
crown dengan logo khas Orient Star


Solid Stainless Steel Bracelet dengan push button buckle berlogo Orient Star.
deployant buckle.
menggunakan automatic movement in-house Orient cal. DV407 dengan 22 jewels dan bekerja pada frekuensi 21,600 bph, tingkat akurasi pada range -15 - s/d. +25 detik per hari, quick set date, power reserve sesuai specs. mencapai 40 jam, hack system dan dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.
diameter 39mm tanpa crown, lug to lug 45mm, lebar lug 20mm.
ring bezel dan sisi samping casing polished finish sehingga berkilau sedangkan permukaan casing brushed finish.
Water Resist 50 meter.

Kondisi Like New In box (LNIB), dengan original box, buku manual, tanpa garansi, Orient Star yang simple khas Japan, dijual  (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...