Jumat, 13 Desember 2013

Orient King Diver - Green Dial (Sold)

Model Orient King Diver ini tergolong legendaris dan masih diproduksi sampai sekarang, bahkan pada tahun 2011 sempat mengeluarkan edisi anniversary yang ke 40 tahun sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1971 dan diproduksi terbatas hanya 2.000 pcs saja.
Orient King Diver vintage ini tergolong mempunyai dimensi besar untuk jamannya, berpredikat King Diver namun tidak diketahui sampai berapa dalam mampu diajak diving, untuk kondisi sekarang water resistant belum pernah dicoba dan tidak disarankan terkena air, dial berwarna hijau bergradasi dengan inner bezel berwarna tembaga, hands dan index marker berwarna silver.
kombinasi warna hijau bergradasi dengan warna tembaga pada inner bezel , perpaduan warna yang tidak biasa, seringkali orient tipe ini menggunakan warna dial maupun inner bezel yang atraktif dengan kombinasi bermacam-macam warna. 
crown bawah untuk memutar inner bezel, pusher atas untuk quick set date.
terdapat gores-gores ringan pada caseback.
Menggunakan Automatic movement Orient cal. 1942 mempunyai 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, no quick set date, setting date dengan menekan pusher pada posisi jam 2. 
diameter 42.5mm tanpa crown, lug to lug 47mm, lebar lug 22mm.

dipadukan dengan bracelet aftermarket yang terlihat pas dengan jam ini, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...