Senin, 02 Desember 2013

Citizen World Time (Sold)

Jam-jam modern saat ini setelah ditemukannya teknologi quartz telah berkembang sangat pesat, seperti Citizen ini yang mempunyai banyak fungsi, selain sebagai petunjuk waktu, berfungsi pula sebagai chronograph digital yang harus diakui lebih fungsional dibandingkan dengan chronograph analog, world time, timer, 3 alarm dan UTC Time (Coordinated Universal Time) sebagai standar baru serupa dengan GMT namun dianggap lebih akurat, UTC banyak digunakan sebagai waktu standard di Internet, world wide web, bahkan digunakan dalam dunia penerbangan pada Air Traffic Control (ATC) sebagai waktu standard.
Citizen Ana-Digi dengan model yang sporty, dial sunburst biru, inner bezel yang dapat diputar melalui crown pada posisi jam 2 untuk mengatur nama-nama kota dunia, index marker berwarna kuning yang kontras.
terdapat 3 jendela sebagai informasi dalam bentuk digital yang berfungsi sebagai world time dengan 30 kota utama dunia, calender. alarm dan fungsi chronograph.
kaca sedikit cembung dengan fixed bezel stainless steel yang cantik, salah satu  citizen ana-digi world time dengan model yang tergolong bagus.
crown besar pada posisi jam 2 untuk memutar inner bezel, crown kecil di tengah untuk mengatur jam, dan pusher posisi jam 4 untuk menyalakan lampu pada jendela digital.
pusher atas untuk "mode", bawah untuk mengganti kota-kota dunia yang juga langsung menunjukan waktu kota tersebut.
LED saat gelap dengan menekan pusher.
solid stainless steel bracelet yang berat dan mantap dengan double lock buckle Citizen, kombinasi antara brushed dan polished finish pada bracelet tampak cantik.
menggunakan quartz movement Citizen cal. C460 dengan tingkat akurasi pada range +/-20 detik per bulan, menggunakan baterai SR927W yang dapat bertahan hidup selama 2 tahun.
diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 48mm.

Citizen World Time yang cantik, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...