Jumat, 29 November 2013

Swatch Chronograph (Sold)

Swatch Chronograph, salah satu contoh jam swatch dengan material plastik yang masih bertahan sampai sekarang walaupun sudah berusia 19 tahun, namun tetap riskan akan getas dibandingkan material logam terutama daerah sekitar lug, dikenal sebagai fancy watch, swatch banyak mengeluarkan model-model yang atraktif sesuai dengan pasar anak muda yang menjadi tujuan utama Swatch.
Swatch dengan casing plastik transparan yang kekuningan senada dengan warna godl pada dial yang dikombinasikan dengan warna biru, warna gold pada dial akan berkilau apabila terkena sinar pada sudut tertentu, terlihat cantik.
terdapat 3 sub-dial, sub-dial bawah untuk petunjuk detik (sub-second), sebelah kanan untuk perhitungan chronograph sampai dengan 30 menit dan kiri untuk perhitungan chronograph sampai 12 jam.
Strap kulit yang digunakan bukan original swatch namun memang dibuat untuk Swatch dengan model lug yang sangat khas sehingga pas, kualitas kulit berwarna hitam juga tergolong baik.
pusher atas untuk start/stop chronograph dan bawah untuk reset ke posisi 0.
plastik transparan oada casing.
produksi tahun 1994
menggunakan ETA Swiss quartz movement cal. V8, dengan 22 jewels.
diameter 37.5mm tanpa crown, lug to lug 43mm, lebar lug 20mm.
mika yang unik dengan loop pada setiap subdial dibawahnya sehingga terlihat lebih besar dan jelas untuk pengukuran chronograph (stopwatch).
dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...