Kamis, 07 November 2013

Mido Commander Chronometer (Sold)

Mido Commander Chronometer ini memang terlihat cantik, dengan model yang sangat khas mido dan terus dipertahankan dan diproduksi sampai sekarang membuat jam dengan model seperti ini sangat populer terutama untuk pasar kelas menengah Indonesia.

Penggunaan model rantai yang juga sangat khas Mido, terlihat anggun dan luwes, benar-benar dapat mengikuti lekuk pergelangan tangan penggunanya dan nyaman ketika dikenakan.

tertulis Chronometer Officialy Certified sebagai pembeda dengan model commander yang sama namun dengan menggunakan movement non chronometer, sama seperti barunya untuk jam yang sudah Chronometer Officialy Certified dihargai lebih tinggi dibandingkan Mido Commander biasa.

Penggunaan Index Marker dengan potongan dan desain mirip batu permata membuat index jam ini terlihat berkilau pada sudut tertentu apabila terkena sinar.
model dial yang penuh pada casing terlihat bulat sempurna ditambah lug pendek yang turun ke bawah semakin menonjolkan kesan bulat, terlihat klasik dan elegan 
original mika dengan logo Mido pada tengah mika.
Original crown Mido
Original Solid Stainless Steel bracelet yang sangat luwes menjadikan rantai ini nyaman dikenakan, model rantai ini sudah menjadi ciri khas dari Mido.

rantai tergolong masih panjang.
engrave Mido masih terlihat meski samar-samar.
"one piece case", membuat caseback menyatu dengan casing sehingga tidak bisa dibuka dari belakang.
menggunakan automatic movement berbasis ETA cal. 2836-2 yang sudah resmi disertifikasi (officialy Certified), adjusted six positions and temperature dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi 28.800 bph tergolong hi-beat, quick set day-date, hari dalam 2 bahasa, Inggris dan angka romawi yang dicetak miring, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, hack system, movement ini diproduksi pertama kali pada tahun 1982 dan masih diproduksi sampai sekarang.

diameter tanpa crown 37.5mm, lug to lug 40mm 
Mido yang cantik, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...