Senin, 14 Oktober 2013

Victorinox Swiss Army Infantry Vintage Chronograph

Victorinox Swiss Army model infantry vintage terlihat klasik dan elegan dengan mechanical chronograph sehingga dial terlihat penuh dengan 2 subdial chronograph dan subsecond pada posisi jam 9, kesan military terlihat dari penggunaan arabic number pada index marker. 
tampil cantik dengan dial silver dengan aksen serba hitam baik pada hands dan index marker. 
terdapat 2 subdial chronograph, subdial atas untuk chronograph menit dan bawah untuk chronograph jam, sedangkan chronograph detik ditunjukkan dengan jarum panjang, terdapat subsecond pada posisi jam 9 yang akan terus berputar sebagai petunjuk jarum detik.
kaca terbuat dari sapphire crystal anti gores, casing terbuat dari stainless steel 316L, water resistant mencapai 100 meter.
casing yang tebal, ada sedikit gores minor karena permakaian normal.
crown dengan logo perisai dan phuser atas untuk start/stop chronograph dan bawah untuk reset.
original leather strap telah diganti dengan handmade vintage leather strap yang tebal terlihat cocok dengan penampilan jam tangan ini.  
 original stainless steel butterfly buckle
menggunakan automatic chronograph movement yang legendaris ETA Voljoux 7750 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800bph, quick set date, hack system, power reserve berdasarkan specs. 46 jam, movement ini diproduksi pertama kali pada tahun 1973,  movement ini menjadi basis dan diaplikasikan pada banyak sekali  merk jam asal Swiss seperti antara lain, IWC, Omega, Breitling, Ball, Hamilton, Oris, Tissot dan Fortis.
diameter tanpa crown 45mm, lug to lug 50mm, lebar lug 23mm.


dijual tanpa box dan papers, IDR 7.750.000 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...