Selasa, 29 Oktober 2013

Rado Manhattan (Sold)

Rado Manhattan dengan bentuk kotak yang funky, termasuk dalam incaran penggemar Rado, bentuk kotak ini pada zamannya langsung ditiru oleh banyak merk jam lain, diproduksi pertama kali pada tahun 1965 dan berakhir pada tahun 1973 dengan jumlah produksi mencapai +/- 50.000 unit, variasi warna dial juga bermacam-macam warna seperti putih, abu-abu muda, abu-abu tua, hitam, merah dan biru
bentuk serba kotak yang funky, mika ada retak di posisi jam 9, mika dan casing kondisi unpolished, terdapat gores-gores karena pemakaian normal.
crown polos bukan original Rado.
rantai dan buckle bukan original Rado Manhattan, namun terlihat cukup serasi.
Rado Water Sealed, caseback model snap on, pada zamannya casing model kotak seringkali menggunakan baut kecil untuk menutup rapat caseback supaya bisa waterproof namun lama kelamaan  baut tersebut cenderung berkarat sehingga waterproof tidak bisa permanen, dengan casing model snap on (caseback menyatu dengan mika), Rado mengklaim dapat menahan tekanan air sampai kedalaman 720 feet atau 22 atm.

Menggunakan automatic movement A. Schild AS 1859 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi low beat 18.000 bph, setting hari diputar 24 jam setting tanggal dengan memutar antara jam 24.00-21.00 bolak balik, power reserved berdasarkan specs. 44 jam, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.
dimensi horizontal 35mm tanpa crown, lug to lug 40mm, lebar lug 20mm. 
dijual (Sold-Thanks)

taken from fototime.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...