Minggu, 13 Oktober 2013

Orient Chronograph Titanium (Sold)

Orient Chronograph ini tampil meyakinkan dengan material titanium yang berwarna abu-abu gelap, warna titanium memang terlihat lebih "cool" dibanding warna stainless steel biasa selain keunggulan lainnya karena mempunyai bobot lebih ringan, umumnya jam tangan berbahan titanium ditawarkan lebih mahal dibandingkan yang menggunakan material stainless steel biasa.
material titanium memang selalu menarik, ketika berpadu dengan dial hitam terlihat sangat pas, kombinasi warna gold pada subdial dan hands serta pada frame index marker sedikit meredam suasana dingin dan kaku pada jam ini sehingga tetap terlihat elegan.
bezel yang juga berbahan titanium dapat diputar 1 arah counter-clockwise dengan klik.
terdapat 3 subdial yang semuanya berfungsi sebagai chronograph yang dapat menghitung sampai 11 jam, 59 menit dan 59 detik.

subdial bawah sebagai second hand yang akan berputar cepat 1/20 detik saat chronograph difungsikan

Subdial atas sebagai chronograph minute hand.

Subdial kiri sebagai chronograph hour hand
pusher atas untuk start/stop, bawah untuk reset.
Menggunakan rubber strap aftermarket yang sengaja belum dipotong pada kedua sisi rubber strap, untuk memotong tinggal disesuaikan dengan besar lingkar pergelangan tangan.

menggunakan quartz movement dari Miyota Co. cal. 0S60 dengan menggunakan baterai SR927W yang dapat bertahan hidup selama +/- 2 tahun, tingkat akurasi +/- 20 detik per bulan, quick set date.
diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 46.5mm, lebar lug 20mm
penggunaan rubber strap aftermarket terlihat serasi dengan penampilan jam orient ini.
dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...