Jumat, 20 September 2013

Tag Heuer 1500 Professional 200m - Granite Dial (Sold)

Tag Heuer ini masih terlihat cantik dan elegan dengan two tone color, kombinasi antara warna gold dan stainless steel, aksen gold terdapat pada bezel, crown dan bracelet.
bezel dapat diputar 1 arah dengan klik. 
dial cream seperti butiran pasir biasa disebut Granite Dial, dial seperti ini akan menimbulkan efek kerlap-kerlip saat terkena sinar, unik dan hanya ada pada seri  Tag Heuer 1500.

pada dial sekitar index marker terjadi discolouring.



kombinasi warna logo Tag Heuer merah dan hijau tampak lebih menarik, sporty dan terlihat sangat khas Tag Heuer dibandingkan logo Tag Heuer keluaran terbaru yang cenderung polos.
screw downc rown dengan logo Tag Heuer berwarna gold, terlindung dengan crown guard.

original bracelet tergolong pendek, hanya nyaman untuk lingkar pergelangan maksimum 16.5cm. namun terdapat built in extention pada bracelet yang dibuat untuk memudahkan saat memakai baju selam sehingga dapat dipakai untuk lingkar pergelangan diatas 16.5cm namun secara tampilan menjadi kurang bagus.
built in bracelet extension
tampak sisi atas bracelet, lapisan gold pada bracelet sudah memudar.
tampak sisi bawah bracelet dengan kondisi lapisan gold yang lebih baik dibandingkan sisi atas.
terdapat gores pada caseback.
menggunakan quartz movement Tag Heuer 4.90 yang berbasis ETA 955.114 dengan 7 jewels, diproduksi pertama kali pada tahun 1988.

diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 48mm, lebar lug 21mm, tergolong men's size bukan mid-size seperti umumnya Tag Heuer model seperti ini. 
dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...