Senin, 02 September 2013

Seiko D-Cube SNW011K1 - 7S25-00B0 (Sold)

Seiko yang unik dengan casing bulat besar dihiasi dengan screw diatasnya, dial putih degan hands skeleton yang juga terlihat unik, jam ini tergolong special model dikenal dengan julukan D-Cube.
- kaca domed hardlex crystal
- water resistant 100 meter,
plastik bening pada kaca masih belum dilepas begitu pula dengan plastik biru pada bracelet yang masih menempel, termasuk pula plastik bening pada caseback yang masih menempel.
crown tersembunyi dibalik permukaan casing yang lebar, sehingga apabila dilihat tegak lurus dari atas sama sekali tidak terlihat crown, menambah kesan bulat sempurna pada casing.
dilihat dari samping juga mempunyai konstruksi unik mirip bentuk rekaan UFO
solid stainless steel bracelet, apabila diperhatikan model bracelet mirip dengan Seiko Monster.
deployant buckle dengan 3 folded push button.

menggunakan automatic movement Seiko cal. 7S25A dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi  21.600 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 43 jam, penggunaan cal. yang juga unik mirip dengan 7S26 hanya saja tanpa petunjuk hari, selain itu juga pada mesin didominasi warna gun metal sehingga warna steel terlihat lebih tua dibandingkan warna stainless steel biasa seperti pada caliber 7S26, semuanya dapat dinikmati karena caseback model see-through.

produksi Juli 2007.
diameter 41.5mm tanpa crow, lug to lug 46mm, lebar lug 20mm.. 
lume pada index marker ditempatkan diatas pada ring dial yang dekat dengan kaca sehingga terkesan mengambang, lume menyala terang saat minim cahaya setelah terpapar sinar. 

kondisi New Old Stock (NOS) lengkap dengan box dan buku garansi resmi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...