Jumat, 27 September 2013

Garuda President Jet 7121-474 - Blue Dial (Sold)

Jam merk Garuda dimata konsumen Indonesia termasuk jam legendaris dari zaman tahun 1970an,  penggunaan merk lokal sangat  khas Indonesia, karena Garuda dipakai sebagai nama lambang negara dan maskapai penerbangan nasional, saat ini sudah mulai jarang keberadaannya, kemungkinan karena semakin banyaknya  peminat jam vintage untuk disimpan karena keunikan merknya, model dan warna-warni dial yang juga unik, Garuda ini  memang diproduksi pada zamannya (tahun 1970an) yang mengikuti jejak merk-merk jam lain dengan model-model yang seolah ingin keluar dari mainstream, kini sering disebut sebagai model retro. 
dial sunburst biru bergradasi, akan berpendar indah saat terkena sinar, serasi dengan hands putih aksen biru, kontras dan mudah dibaca.

kaca tinggi, masih menggunakan mika.
original crown dengan logo "G"
sticker plastik biru  masih menempel bahkan sticker kertas masih utuh.
mengggunakan movement dari Ronda 1217-21 manual winding buatan Swiss, 21 jewels, frekuensi 21.600 bph, date quickset dengan reverse setting (diputar berlawanan arah jarum jam), no quickset untuk hari  (diputar 24 jam), power reserve berdasarkan specs. 38 jam.

diameter 37mm tanpa crown, lug to lug 42mm, lebar lug 18mm. 

kondisi New Old Stock (NOS), dipadukan dengan strap hitam aftermarket terlihat cukup serasi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...