Senin, 17 Juni 2013

Seiko Diver SHC037 (Sold)

Seiko Diver dengan dial hitam  serta  metal bezel lebih terlihat maskulin seperti pada model SHC037 ini, kombinasi warna monochrome hitam dengan warna stainless steel membuat jam ini tampil sporty namun cukup pantas pula untuk dresswatch dibalik baju lengan panjang.
screw down crown dengan crown guard. 
bezel dapat diputar 1 arah dengan klik, bezel berputar dengan smooth. 
menggunakan sapphlex crystal, merupakan gabungan/coating material sapphire yang tahan gores dengan hardlex crystal yang tidak mudah pecah karena benturan, kombinasi yang mengeliminir hardlex crystal yang kuat namun gampang tergores sedangkan sapphire crystal tahan gores namun mudah pecah, sayang sekali mungkin dengan pertimbangan tertentu atau karena biaya produksi yang mahal seiko tidak pernah terlihat lagi menggunakan kaca jenis sapphlex seperti ini.
Solid Stainless Steel bracelet dengan double lock buckle, kombinasi brushed dan polished finish ditengahnya  membuat rantai jam ini terlihat cantik. 
 menggunakan movement quartz cal. 7N36C dengan tingkat akurasi kurang dari +/- 15 detik per bulan, baterai tipe SR920SW yang dapat bertahan hidup sampai 4 tahun,  quick set day-date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, movement 7N36 juga digunakan pada Seiko Diver Sawtooth yang banyak diburu kolektor seiko diver.

terdapat indikator penggantian baterai pada caseback, pada angka 99 terdapat tanda dot yang menunjukkan penggantian baterai agar dilakukan pada tahun 1999, sesuai dengan umur baterai yang dapat bertahan hidup selama 4 tahun dimulai pada tahun produksi jam ini pada bulan April 1995, skala antar tahun adalah per 3 bulan.
terdapat titik noda putih pada dial diantara index marker jam 7-8
diameter 42.5mm tanpa crown, lug to lug 48.5mm, lebar lug 22mm.  
kondisi New Old Stock (NOS) lengkap dengan box, buku dan kartu garansi resmi dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...