Jumat, 14 Juni 2013

Alba VX42-X191 - White Dial (Sold)

Alba kembali tampil cantik dengan desain modern yang fresh, hands biru sebagai aksen di atas dial yang serba putih tampak menonjol,  ditambah lagi index marker dibuat mengkilap yang akan berkilau apabila terkena cahaya, sebagai merk kelas entry level bagi seiko-epson group, desain Alba ini patut diacungi jempol, terlihat berkelas dan tidak terkesan murahan.


dial putih bersih bertekstur garis-garis horizontal dan melingkar pada index marker dengan hands biru menawan, tampak sekali keseriusan desainer Alba terhadap detail.
desain klasik tercermin dari casing dengan lug melengkung, pada sisi samping dibuat sangat berkilau  sedangkan pada permukaan dibuat doff, telihat detail pada lug yang cantik.
non screw down crown dengan crown guard.
detail crown juga sangat diperhatikan, cantik crownnya.
strap model deployant buckle dengan push button layaknya   model strap jam dengan kelas yang jauh diatasnya, untuk menyesuaikan strap dengan menggeser buckle.
Quartz movement cal. VJ42, no jewel,  tingkat akurasi kurang dari 20 detik per bulan, menggunakan baterai tipe SR920SW yang dapat bertahan hidup selama 3 tahun, quick set date, diproduksi oleh Hattori, satu produsen dengan Seiko Epson Corp., Japan
diameter 39mm tanpa crown, lug to lug 48mm, lebar lug 20mm.
kondisi baru lengkap dengan box, booklet dan kartu garansi resmi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...