Sabtu, 25 Mei 2013

Seiko Solar V158-0AD0 (Sold)

Seiko Solar ini terlihat misterius dengan   dominan warna hitam, baik pada dial, casing, crown, termasuk leather strap yang serba hitam, cukup tangguh karena tahan air sampai kedalaman 100 meter, menggunakan teknologi terkini yang memanfaatkan cahaya matahari atau lampu buatan untuk mengisi rechargeable battery, untuk seiko menggunakan istilah "Solar".
casing hitam terlihat glossy, hands dan index marker juga terlihat berkilau sehingga tampak kontras, mudah dibaca dalam sekilas pandang.

sunburst dial akan terlihat indah saat terpapar sinar dan warna hitam pada dial akan berkilau hitam kebiruan, terlihat cantik.
screw down crown dengan crown guard yang juga berwarna hitam. 
 buckle seiko.

produksi bulan Juli 2011

Menggunakan Solar Movement dari Seiko cal. V158 dengan tingkat akurasi +/-15 detik per bulan, apabila dalam keadaan fully charged dapat bertahan hidup  sampai 10 bulan tanpa perlu terpapar sinar, untuk dapat diisi penuh sebaiknya terpapar sinar matahari (100.000 lux) selama 9 jam atau kalau dalam keadaan sedikit mendung (10.000 lux) dapat terisi penuh selama 35 jam pengisian, baterai yang digunakan adalah jenis manganese titanium-lithium rechargeable battery. 
diameter 39mm tanpa crown, lug to lug 46.5mm, lebar lug 20mm.

Kondisi baru, New In Box lengkap dengan instruction manual dan kartu garansi resmi Seiko, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...