Rabu, 08 Mei 2013

Seiko Diver's 200m SKX007 (Sold)

Seiko Diver SKX007 ini tergolong model seiko diver paling klasik, model seperti ini sangat populer dan terus diproduksi sampai sekarang (paling tidak sampai tahun 2012) baik versi international market maupun Japan Domestic Market (JDM), simple, easy reading, handal dan dapat dipakai sebagai jam diving maupun dresswatch sehingga mempunyai penggemar yang cukup banyak, baik international model maupun domestic model sama-sama dipasarkan di domestic Japan bahkan di Japan sendiri terlihat lebih banyak dijual versi International dibandingkan versi JDM.
diperkenalkan pertama kali pada tahun 1996 merupakan generasi penerus dari  seri  7002-700X, begitu banyak Seiko Diver model baru bermunculan namun model seperti ini tetap elok dipandang dan nyaman ditangan, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, serba pas, baik model, ukuran, pemilihan warna, kombinasi index marker dengan hands, penempatan minute marker pada inner ring, bezel, dipadukan dengan rubber strap Z22 atau jubilee bracelet juga sama bagusnya, semuanya serba pas, memang pantas disebut classic diver.
bezel dapat diputar 1 arah (counter clockwise) dengan klik.
screw down crown dengan crown guard.
original buckle dan rubber strap Z22 model wave vent yang serasi dengan model jam ini.

produksi April 2012.

Menggunakan automatic movement Seiko 7S26A dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve sesuai specs. 44 jam, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Spain.
diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 47mm, lebar lug 22mm.
lume? jangan pernah meragukan kedahsyatan lume pada hampir semua model Seiko Diver tidak terkecuali seri SKX007 ini, boleh juga diadu dengan jam diver merk lain yang harganya berkali-kali lipat dari seiko diver yang sangat terjangkau ini.
baru dibeli pada tanggal 10 Februari 2013, kondisi Like New In Box, lengkap dengan instruction manual, original box, kartu garansi yang masih berlaku sampai Februari 2014 namun hanya berlaku di Japan, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...