Selasa, 02 April 2013

Vostok Blue Scuba Dude (Sold)

Vostok blue scuba dude ini termasuk populer dan cukup banyak diminati  oleh penggemar jam Rusia, bergambar  diver yan sedang menyelam terlihat cukup sederhana dibandingkan jam vostok lain dengan banyak variasi gambar pada dial, warna turquoise blue yang sedikit berbeda dengan warna blue scuba biasa.
seperti kebanyakan jam buatan Rusia, jam vostok ini juga menggunakan material base metal yang dichrome, seiring dengan berjalannya waktu, lapisan chrome mulai memudar dan terlihat lapisan tembaga baik pada rotating bezel, casing dan crown, kesan berkilau justru berkurang sehingga terlihat lebih menarik (pendapat pribadi) dibandingkan kilauan chrome seperti pada jam Vostok baru.
rotating bezel berputar 2 arah tanpa klik.

lume masih menyala dalam gelap setelah terpapar sinar.
screw down crown berukuran besar.
caseback typical komandirskie automatic tahun awal 90an/akhir 2000an

Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. dalam keadaan baru -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik, kode RUS pada movement kemungkinan menunjukkan jam ini produksi era Rusia.
diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 45,5mm, lebar lug 18mm.

dipadukan dengan strap canvas hitam aftermarket, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...