Sabtu, 13 April 2013

Technos Pepsi Diver 100m (Sold)


Buat yang merasa brand lawas asal Swiss seperti Technos sudah tinggal nama, lebih baik tidak berprasangka buruk, karena dibelahan dunia lain (sepertinya di salah satu negara macan Asia) ternyata jam Technos masih diproduksi dan dipasarkan sampai sekarang, mungkin nasibnya sama seperti brand Titus asal Swiss yang telah diambil alih pihak lain asal Hongkong dan dipakai brand lawas demi kemudahan pemasaran daripada membangun brand yang sama sekali baru.
Technos Diver ini terlihat sangat sporty dengan dimensi yang serba besar, pepsi bezel berwarna hitam dan merah  dapat  diputar 1 arah dengan minute marker besar dan serba kotak terkesan tegas begitu pula dengan hour marker pada dial hitam yang juga serba besar. 
Lume menyala cukup terang dalam gelap setelah terpapar sinar.

bentuk yang serba kaku dan tegas tercermin pula pada sisi casing.
screw down crown besar dapat dilepas tanpa takut hilang karena ada pengait yang akan selalu memegang crown.
dibalik crown besar yang sudah terlepas terdapat crown kecil untuk setting jam dan tanggal, terlihat sangat aman karena terlindung crown besar sehingga tidak akan bergeser tanpa sengaja yang akan mengacaukan waktu penyelaman.
solid stainless steel bracelet dengan double lock buckle berlogo Technos.
menggunakan quartz movement dari Japan, 10 bar water resistant.
diameter 44mm tanpa crown, lug to lug 55mm, lebar lug 26mm,  tebal 15mm.
kondisi New In Box, lengkap dengan box, instruction  manual  dan garansi yang berlaku 1 tahun dari tanggal 5 April 2013 namun hanya berlaku di Japan, dijual (Sold-Thanks)

1 komentar:

  1. Wonderful post you have here by approaching viewers through your best content with great
    knowledge. Thanks

    honey onyx

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...