home

Tuesday, April 16, 2013

Seiko S-Wave SKX269K - purple dial (Sold)

Seiko S-wave model TV-Shape seperti ini bukanlah seri yang mudah dijumpai, dalam kondisi bekaspun jarang dijumpai apalagi dalam kondisi New Old Stock (NOS), warna ungu pada dial sangat eksotis, sudah bosan rasanya dengan warna standar seperti hitam, silver, gold atau putih, coba jam ini, tapi ungu? why not !, dipastikan semua mata akan memandang keindahan jam tangan unik ini, model retro dengan warna eksotis, diantara ratusan kerumunan orang dengan berbagai macam jam tangan yang melingkar dipergelangan tangan,  dipastikan hanya anda yang memakai jam tangan ungu ini. 
model jam seperti  ini sekarang sering disebut model retro, sebutan untuk model khas sekitar tahun 1970an, yang seolah ingin keluar dari mainstream, keluar  dari bentuk dan warna baku yang membosankan, saat itu banyak produsen jam berlomba-lomba membuat jam dengan model dan warna yang unik,  bahkan mungkin aneh buat sebagian orang, itulah bentuk kreativitas yang out of the box, bebas berkreasi dan berimajinasi.
warna ungu, bentuk retro, aksen kuning pada jarum detik, brushed finish pada casing dan bracelet, sempurna bergaya retro, walaupun jam ini produksi  tahun 1997.
crown dengan logo S seperti pada jam-jam kelas atas Seiko. 
original solid stainless steel bracelet dengan  double lock buckle.
Menggunakan automatic movement  7S26A, 21 jewels dengan frekwensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, power reserve berdasarkan  specs. 44 jam. 

circa 1997

dimensi 37mm tanpa crown, lug to lug 40mm.

lengkap dengan box, buku manual dan kartu garansi resmi dari authorized dealer Seiko yang berlaku 1 tahun, dijual (Sold-Thanks)










3/4

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...