Minggu, 07 April 2013

Orient King Diver - Violet Dial (Sold)

Orient King Diver vintage ini tergolong mempunyai dimensi besar untuk jamannya, berpredikat King Diver namun tidak diketahui sampai berapa dalam mampu diajak diving, untuk kondisi sekarang water resistant belum pernah dicoba, dial berwarna ungu bergradasi, hands dan index marker berwarna gold.
marker pada inner bezel berwarna merah untik 15 menit pertama selanjutnya sampai menit ke 60 berwarna putih, marker berwarna putih sudah terhapus sebagian pada daerah 30 menit dan 50-60 menit.
mika ada retak pada bidang vertikal posisi jam 11-12.
Crown jam 3 untuk setting jam dan tanggal, crown posisi jam 4 untuk memutar inner bezel dan pusher posisi jam 2 untuk quick set hari.


menggunkan automatic movement Orient cal. 46940 dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, quick set day-date setting hari dengan menekan pusher pada posisi jam 2, movement ini diproduksi pertama kali pada tahun 1973.

diameter 42.5mm tanpa crown, lug to lug 47mm, lebar lug 22mm.

warna ungu yang eksotis, dipadukan dengan strap yang juga berwarna keunguan (bekas, akan disertakan rubber 22mm strap aftermarket baru), dijual (Sold-Thanks)

1 komentar:

  1. Thank you for providing this great post. This collection looks great and it makes any interior look modern.
    honey onyx

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...