Senin, 18 Maret 2013

Galanti Quartz Chronograph (Sold)

Galanti, merk jam asal Italy yang tidak dipasarkan di Indonesia, dial silver dengan 3 subdial yang berwarna hitam dengan hands pada subdial berwarna merah, senada dengan warna bezel yang berwarna coklat kemerahan, terdapat unsur gold tone pada index marker, hands dan angka pada insert bezel.
bezel dapat diputar 1 arah dengan klik.


original strap telah getas dan retak,  telah diganti dengan strap aftermarket dengan warna senada, (original strap akan disertakan)
screw down crown dengan crown guard pusher atas untuk strar/stop fungsi chronograph dan pusher bawah untuk reset.
terdapat unsur gold tone pada rotating bezel. 
caseback sudah banyak gores-gores.

Menggunakan quartz movement dari Miyota cal. 0510 dengan tingkat akurasi +/- 20 detik per bulan, setting tanggal quickset dengan menarik crown 1 kali kemudian diputar, menggunakan baterai tipe SR927W (pada jam ini digunakan tipe SR920SW, hanya berbeda ketebalan, baterai SR927 lebih tebal 0.7mm), baterai dapat bertahan hidup selama 2 tahun.
diameter 38,5mm tanpa crown, lug to lug 42mm, lebar lug 20mm, tebal 11.5mm, untuk ukuran jam sports masa kini tergolong medium size.

Pembelian pada tanggal 9 Set (settembre) 1995 (9 September 1995), lengkap dengan box, papers termasuk garansi yang semuanya dalam bahasa Italy, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...