Sabtu, 02 Maret 2013

Citizen Quartz Chronograph 0510- S75438 - White Dial (Sold)

Citizen Chronograph tampil sederhana namun elegan dengan kombinasi warna putih pada dial dan hitam pada index marker dan hands, semburat warna kuning pada jarum detik sebagai aksen,   casing yang tebal dan bulat penuh seperti silinder dengan brushed finish, begitu pula dengan bracelet.
posisi 0 (reset) pada jarum chrono kecuali subdial dibawah yang menunjukkan jarum detik yang akan terus berdetak walaupun fungsi chronograph dimatikan.

subdial atas untuk perhitungan chronograph sampai 60 menit dalam interval 1 menit dan subdial kiri untuk perhitungan sampai 12 jam dalam interval 30 menit.


casing unik seperti silinder yang tebal, terlihat kokoh.
pusher atas untuk strart/stop chronograph dan pusher bawah untuk reset, crown ditengah
solid stainless steel bracelet yang tebal dengan double lock buckle.
caseback model snap-on, pada citzen dengan model caseback seperti ini terdapat kode posisi untuk mencongkel caseback dengan tanda angka (posisi) setelah tanda panah, pada jam ini berarti pada posisi jam 6.
menggunakan quartz movement dari Miyota cal. 0510 dengan tingkat akurasi +/- 20 detik per bulan, setting tanggal quickset dengan menarik crown 1 kali kemudian diputar, menggunakan baterai tipe SR927W (pada jam ini digunakan tipe SR920SW, hanya berbeda ketebalan, baterai SR927 lebih tebal 0.7mm)
diameter 37.5mm tanpa crown, tebal 11mm, lug to lug 40mm


Note: jarum menit pada subdial atas (60 menit) saat ini tidak bisa reset (kembali ke 0)
Citizen Chronograph yang jarang dijumpai, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...