Jumat, 15 Februari 2013

Citizen world time cal. C300 - blue dial (Sold)

Jam-jam modern saat ini setelah ditemukannya teknologi quartz telah berkembang sangat pesat, seperti Citizen ini yang mempunyai banyak fungsi, selain sebagai petunjuk waktu, berfungsi pula sebagai chronograph digital yang harus diakui lebih fungsional dibandingkan dengan chronograph analog, world time, timer, 3 alarm dan UTC Time (Coordinated Universal Time) sebagai standar baru serupa dengan GMT namun dianggap lebih akurat, UTC banyak digunakan sebagai waktu standard di Internet, world wide web, bahkan digunakan dalam dunia penerbangan pada Air Traffic Control (ATC) sebagai waktu standard.
fungsi world time untuk 30 kota dunia  dapat dengan mudah dipindahkan dari analog ke digital atau sebaliknya (Analog-Digital Switching Function) sehingga sangat memudahkan ketika tiba dalam zona waktu yang berbeda.
dimensi 40.5mm tanpa crown, lug to lug 44mm.
tombol crown sudah tidak digunakan lagi, sebagai gantinya digunakan 4 pusher untuk menjalankan semua fungsi jam ini.

mnggunakan quartz movement citizen cal. C300 dengan tingkat akurasi +/- 20 detik per bulan dan baterai yang digunakan adalah tipe SR 927W yang dapat bertahan hidup selama 3 tahun, caliber ini juga digunakan pada Citizen model Navihawk.
bracelet bermaterial solid stainless steel dengan brushed finish, hanya untuk lingkar pergelangan maksimum 17 cm.
luminous indices dan  hands dengan dasar cat putih sangat kontras dengan dial biru sehingga mudah dibaca.

slightly domed glass crystal.

model dan fungsi jam ini serupa dengan model navihawk yang banyak beredar, lebih dressier dibandingkan navihawk, model seperti ini lebih jarang dijumpai, dijual (Sold-Thanks)

1 komentar:

  1. Sya punya persis jam seperti anda punya,boleh sya tahu harga originalnya,dan apakah ini termasuk seri langka?tolong email ke sya yuliantonugrohoo@gmail.com terima kasih atas postinganya sya jd tahu kl jam sya ori,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...