Senin, 28 Januari 2013

Wenger SMT Design - White Dial (Sold)

Wenger sebagai salah satu produsen jam asal Swiss yang lebih dikenal sebagai pembuat pisau lipat  ternyata kalah pamor dengan dominasi "Swiss Army" aspal yang beredar luas di Indonesia, begitu meluas dan masifnya pemasaran "Swiss Army" menyebabkan jam aspal tersebut seolah-olah asli buatan Swiss padahal hanya meniru dan mendompleng merk terkenal yang asli buatan Swiss seperti Victorinox Swiss Army (terkadang hanya Swiss Army saja), Wenger maupun Swiss Military, kehebatan penetrasi pasar "Swiss Army" aspal begitu intensifnya sehingga dapat ditemui dihampir semua toko-toko jam tangan dari kelas kaki lama sampai ke mal-mal mewah, sampai lupa dan tidak sadar lagi bahwa yang dibeli adalah jam aspal (= asli tapi palsu), fenomena yang luarbiasa sekaligus menyedihkan.
Sebagai salah satu ciri Wenger original terdapat kata "Wenger", "S.A.K. Design", "SMT Design", "Swiss Military", "Genuine S.A.K.", atau  "Genuine" pada dial atau pada caseback
Wenger ini tampil cantik dan elegan namun tetap berpenampilan military style dengan dial putih bersih serta index arabic extra besar kontras dan jelas terbaca, casing dan bracelet berbahan stainless steel dengan doff finished yang berwarna lebih muda dari umumnya warna stainless steel biasa, tampak lain dari biasanya, juga terasa ringan ketika dikenakan.
muka dial yang serba kontras, hands, index marker serba hitam tipis di atas dial putih bersih ditambah aksen merah pada jarum detik dan logo wenger.

terdapat tulisan SMT Design sebagai salah satu ciri Wenger otentik.

kaca berbahan mineral crystal  yang dibuat cembung.
 Crown dengan logo + Wenger
President bracelet berbahan folded stainless steel dengan buckle logo + Wenger double lock, panjang bracelet terbatas untuk lingkar pergelangan maksimum 17 cm., namun dapat di-extend layaknya jam diver sehingga masih cocok untuk lingkar pergelangan di atas 17 cm.
logo pisau lipat sebagai ciri produk wenger yang lain, terdapat tulisan the genuine sebagai salah satu ciri wenger yang otentik, kondisi caseback terdapat gores-gores karena pemakaian normal.


berpenggerak quartz ETA Swiss
dial terasa besar dan bulat penuh karena casing yang cenderung melingkar tipis saja tampak seperti frameless.

diameter 38.5mm tanpa crown, lug to lug 44.5mm
nice watch, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...