Selasa, 26 Juni 2012

Raoul Quartz Chronograph (Sold)






terdapat aksen warna biru pada screw down crown
solid stainless steel bracelet

menggunakan quartz movement dari Miyota, Japan, cal. 8621
diameter 46mm tanpa crown, lug to lug 52.5mm
Jam tangan Raoul ini seperti umumnya jam masa kini dengan dimensi yang besar, berat dan mantap, dial hitam bertexture dikombinasikan dengan fixed ring bezel yag juga berwarna hitam,  fungsi chronograph pada jarum detik, subdial kanan sebagai petunjuk waktu 24 jam, subdial kiri petunjuk menit, unpolished case dan bracelet, terdapat gores-gores halus karena pemakaian, dijual (Sold-Thanks)

Senin, 25 Juni 2012

Seiko Diver SHC026J - White Dial (Sold)

Grab and go ! itulah kepraktisan jam tangan quartz, disaat waktu sudah sangat mendesak dan tidak ada kompromi lagi untuk sekedar mencocokkan waktu apalagi tanggal dan hari, mengkoleksi satu atau dua jam tangan quartz memang sudah suatu keharusan diantara puluhan koleksi jam tangan mekanis, praktis dan akurat !
 diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 48.5mm, lebar lug 22mm, tebal 12mm
menggunakan movement quartz cal. 7N36 dengan tingkat akurasi kurang dari +/- 15 detik per bulan, baterai tipe SR920SW yang dapat bertahan hidup sampai 3 tahun,  quick set day-date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, movement 7N36 juga digunakan pada Seiko Diver Sawtooth yang banyak diburu kolektor seiko diver.
 penggunaan magnify glass yang lebar pada jendela day-date terlihat unik
 screw down crown dengan crown guard, terlihat warna bronze pada bezel dan crown yang cantik
Lume setelah terpapar sinar
 two tone solid bracelet dengan double clasp
Seperti pada Seiko Diver Tuna Quartz, terdapat indikator penggantian baterai pada caseback terlihat pada 95 terdapat tanda dot yang menunjukkan penggantian baterai agar dilakukan pada tahun 1995, sesuai dengan umur baterai yang dapat bertahan selama 3 tahun dimulai pada tahun produksi jam ini diproduksi pada bulan Mei 1992, skala antar tahun adalah per 3 bulan.
Dalam jajaran Seiko Diver, jam produksi Mei 1992 ini tergolong jarang dijumpai apalagi dalam kondisi New Old Stock (NOS), yang menarik dari jam ini adalah warna  bezel dan crown yang berwarna bronze dengan brushed finish sehingga tidak terlihat bling-bling, penggunaan insert bezel hitam dengan gold marker juga terlihat sangat serasi.
Jam Seiko Diver ini terlihat cantik dengan warna dial putih, index marker dominan bulat berwarna kehijauan membuat jam ini tampil bersih, kombinasi warna tembaga pada bezel dengan marker gold pada insert bezel semakin menambah kesan cantik dan elegan pada jam ini, sampai lupa bahwa ini adalah tool watch yang sanggup dibawa menyelam sampai kedalaman 200 meter, kondisi New Old Stock (NOS) lengkap dengan Box, Paper, Kartu Garansi yang berlaku 1 tahun, dijual  (Sold-Thanks) (dengan strap nato dan original bracelet)
baik dengan nato strap maupun original bracelet tetap terlihat serasi
Stock: 17, Terjual: 17, Sisa Stock: 0

Minggu, 24 Juni 2012

Seiko Diver SBDC005 - Orange Sumo (Sold)





Lume setelah terpapar sinar, lume pada Seiko Diver memang superior 
 Crown dengan logo S
Menggunakan movement 6R15, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve serta hack system dimana jarum detik akan berhenti apabila crown ditarik, quick set date.
 diameter 45mm tanpa crown, lug to lug 51mm, tebal 14mm 
Seiko Diver SBDC005 ini merupakan produk Japan Domestic Market (JDM) tergolong sebagai jam diver model klasik namun dengan pemilihan warna dial yang menyolok berwarna oranye, penggunaan rubber strap hitam Z20 sangat serasi dengan warna orange pada dial, kondisi Brand New In Box (BNIB) lengkap dengan box  prospex, manual book dan garansi international masih berlaku 1 tahun dijual (Sold-Thanks)

Sabtu, 23 Juni 2012

Seiko Diver SKXA47K1 - White Knight (Sold)



ciri khas dari knight series adalah dial yang bertexture kotak-kotak kecil terlihat cantik dan lebih eksklusif, jarang ada pada seiko diver tipe lain yang pada umumnya dialnya polos saja.
 slight domed hardlex crystal
 kemampuan lume pada Seiko Diver tidak pernah mengecewakan
solid stainless steel bracelet dengan double clasp, terdapat extention untuk disesuaikan dengan baju selam
Menggunakan automatic movement Seiko 7S26A dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve berdasarkan  specs. 44 jam, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, tingkat akurasi berdasarkan specs. -20 s/d. +40 detik per hari.
  diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 50mm, lebar lug 15mm
Seiko knight series sudah beberapa lama tidak diproduksi lagi, untuk versi automatic tersedia 3 warna dial, putih, hitam dan orange, seperti biasa setelah discontinue seri ini menjadi buruan kolektor, kali ini ditawarkan versi white-knight terlihat sporty namun tetap bergaya dressy, cocok  untuk dipakai sehari-hari, kondisi New Old Stock, lengkap dengan box, manual book, kartu garansi yang masih berlaku 1 tahun, (Sold-Thanks)
Stocks: 9, Sold: 9

Jumat, 22 Juni 2012

Fortis Stratoliner - Cream Dial (Sold)






crown sudah sangat aus
Jubilee bracelet dengan buckle fortis
automatic movement, quick set day & date, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, perlu alat khusus untuk membuka caseback
diameter 35mm tanpa crown, lug to lug 42,5mm
Fortis Stratoliner ini terlihat sangat klasik dengan dial yang yang sudah aging namun terlihat cantik, seperti warna kertas yang sudah menua dan menguning, semua tulisan yang ada pada dial masih terbaca dengan jelas, gerigi  ring bezel berwarna gold juga sudah aus, mika cembung, terlihat cocok dengan jubilee bracelet, terdapat extension pada bracelet namun dibuat serasi pada masing-masing sisi  bracelet, dijual (Sold-Thanks)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...