home

Friday, December 7, 2012

Seiko Quartz World Timer GMT - 5T52-6A38 Reff. SEL008P-9 (Sold)

Seiko World Timer sangat fungsional ketika berada dalam zona waktu yang berbeda karena mempunyai fungsi petunjuk dual time serta petunjuk GMT.
Paduan dial hitam dengan 3 subdial berwarna abu-abu kecoklatan  serta casing berwarna gold terlihat elegan terlebih setelah dipadukan dengan  strap hitam originalnya.

Jarum detik panjang berwarna putih   dengan ujung jarum seperti gambar pesawat terlihat sangat kontras berfungsi sebagai petunjuk kota (city hand).
jarum berwarna putih yang panjang sebagai petunjuk city hand apabila pusher pada kanan atau kiri atas ditekan maka akan melompat ke 1 kota dengan zona berbeda seperti ditunjukkan pada inner bezel, hands pada subdial atas (GMT) akan langsung bergerak menunjukkan waktu dimana city hand berada dalam satuan 24 jam, apabila pusher kanan atas ditekan maka citiy hand akan bergerak melompat searah jarum jam, apabila pusher kiri atas ditekan maka city hand akan bergerak berlawanan arah jarum jam.



Genine Lizard strap dari Seiko walaupun ada bagian strap seperti tertekuk namun kondisinya masih sangat baik untuk kulit yang sudah berumur
produksi Januari 1993

menggunakan quartz movement Seiko cal. 5T52B dengan tingkat akurasi pada range - 15 sampai dengan +15 detik per bulan, menggunakan baterai SR927W yang dapat bertahan hidup selama 2 tahun.
diameter 37.5mm tanpa crown, lug to lug 43mm

kondisi New Old Stock (NOS) hanya jam saja tanpa box dan surat-surat, dijual (Sold-Thanks)











Stocks: 6, Sold: 6, Avalaible Stock: 0

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. untuk Bp. Y di daerah antasari serta peminat yang lain yang tidak memberikan nama kalau masih berminat dgn jam ini mohon sms saya karena saya kehilangan data telpon, thanks

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...