Jumat, 28 Desember 2012

Seiko World-Time Chronograph H021-8018 - SJP004 (Sold)

Seiko World Timer Chronograph dengan analog hands serta 4 LCD berfungsi untuk menujukkan waktu 28 kota-kota dunia, alarm serta chronograph dengan kemampuan menghitung 1/1000 detik, bisa dibayangkan kecepatannya karena sebagai perbandingan  kecepatan 1 kedipan mata adalah 100 milidetik atau 1/10 detik.
sangat praktis dan fungsional ketika berada dalam zona waktu yang berbeda dengan local time, cukup tekan pusher maka waktu kota-kota dunia akan langsung terbaca pada layar LCD, tidak perlu setting analog hands secara manual seperti jam world time konvensional.
tombol mode pada pusher kiri bawah yang akan merubah mode berurutan dari time, world, chrono, alarm 1, alarm2.

untuk mengaktifkan world time pada saat sudah diposisi world, tekan pusher kanan atas maka waktu pada 28 kota utama dunia langsung terbaca pada LCD atas (menunjukkan kota) dan LCD  bawah (waktu di kota tersebut).

jarum detik juga berfungsi sebagai city hand yang akan menunjukkan kota-kota dunia pada outer bezel.
casing, pusher dan integrated bracelet serba berwarna gold terlihat mewah 




Menggunakan quartz movement Seiko cal. H021 dengan tingkat akurasi kurang dari +/- 15 detik per bulan, menggunakan baterai SR1130W dengan perkiraan umur baterai 2 tahun, terdapat indikator baterai lemah yang akan scroll pada LCD atas.


produksi Mei 1994?

diameter 41mm tanpa crown, lug to lug 44mm
mewah, praktis  dan sangat fungsional, kondisi New Old Stock (NOS) tanpa box dan tanpa surat-surat, dijual (Sold-Thanks)










Stock: 2, Sold: 2, Sisa Stock: 0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...