Rabu, 05 Desember 2012

Seiko Kinetic 5M62-0D40 - Blue Dial (Sold)

Seiko Kinetic dengan model stylish dan modern, dial sunburst berwarna biru akan terlihat berkilau apabila terkena sinar, lume menyala terang dalam gelap, jam ini terasa berat dan mantap ketika dikenakan.

indikator power reserve pada setengah lingkaran antara jam 12-6 apabila terisi penuh dapat bertahan selama 6 bulan.                                                                          

non screw down crown, pusher pada posisi jam 2 untuk mengetahui sisa power reserve apabila ditekan saat jarum detik berada pada posisi jam 12 maka jarum detik akan bergerak sesuai dengan sisa power reserve yang tersedia, max. sampai posisi jam 6, pada saat menunjukkan posisi sisa power reserve jarum detik akan berhenti dan otomatis akan bergerak kembali apabila sudah mencapai waktu dimana jarum detik tadi berhenti.
bracelet dengan material solid stainless steel yang bagus dengan kombinasi brushed dan polished finish, terasa berat dan mantap di tangan, kondisi bracelet belum pernah dipoles terlihat bekas-bekas pemaikaian wajar.
Menggunakan kinetic movement dengan tingkat akurasi antara -15 detik sampai +15 detik per bulan setara dengan quartz movement. maksimum power reserve adalah 6 bulan, Note: berhubung jam ini jarang dipakai capasitor pada jam ini telah diganti dengan baterai biasa  (Renata) sejak tahun 2010 dan masih berjalan dengan baik sampai sekarang, dapat diganti kembali dengan original capasitor di dealer resmi seiko dengan biaya +/- IDR 150.000

produksi Agustus 2002
diameter 39.5mm tanpa crown, 41.5mm dengan crown
warna hitam pada angka 30 dan 20 pada fixed bezel telah pudar.
stylish dan modern, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...