Sabtu, 17 November 2012

Seiko SARB021 (Sold)


terkadang keindahan lebih banyak muncul dalam kesederhanaan, begitu pula dengan Seiko SARB021 ini, kesan  klasik dan elegan langsung terpancar begitu  original bracelet diganti dengan black leather strap tebal dari Alba dengan kualitas cukup baik.
tidak banyak ornamen, tidak banyak kombinasi warna hanya nuansa gelap dan kilaunya material stainless steel yang dibuat sangat mengkilap terutama pada hands dan index marker, begitu berkilaunya sehingga masih mudah dibaca walau dalam kondisi minim cahaya.
Menggunakan movement 6R15B, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve serta hack system dimana jarum detik akan berhenti apabila crown ditarik, quick set date.

salah satu produk Japan Domestic Market (JDM) yang diyakini mempunyai kualitas lebih baik dibandingkan International Market karena tuntutan pasar domestik Japan sendiri yang sangat memperhatikan kualitas yang baik.
sekarang coba dilihat penampilan dengan original braceletnya langsung terlihat perbedaan karakternya terasa lebih maskulin dan terlihat lebih modern dengan lug yang tebal dan kokoh.
diameter 39mm tanpa crown, lug to lug 44mm







crown dengan logo "S" sebagai salah satu ciri tipe SARB
Solid Stainless bracelet saat ini dilepas digantikan leather strap


lengkap dengan box, papers dan kartu garansi yang masih berlaku sampai 3 Desember 2012 (pembelian 3 Desember 2011) namun hanya berlaku di Japan, (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...