Kamis, 08 November 2012

Citizen Alterna Pilot Eco-Drive ref. V010-6833T (Sold)




 diameter 41.5mm tanpa crown, tebal 11.2mm
canvas strap  bergaya nato dengan blue stich
menggunakan eco-drive movement cal. 8637 yang dapat bertahan selama 6 bulan setelah terisi penuh, tingkat akurasi pada rentang -15 s/d. +15 detik per bulan, indikator jarum detik akan bergerak dalam  interval 2 detik apabila power baterai lemah dan akan berhenti total dalam jangka waktu 4 hari, cell baterai yang dapat diisi ulang via penyerapan energi cahaya akan semakin melemah seiring berjalannya waktu.
lume menyala terang dalam gelap setelah terpapar sinar
Hal apa yang paling buruk dari produk jam Japan? mereka banyak sekali membuat jam berkualitas tinggi dengan harga tejangkau, namun yang paling mengenaskan adalah mereka hanya menjual produk berkualitas tersebut hanya untuk kalangan mereka sendiri atau dikenal dengan istilah JDM, Japan Domestic Market ! itulah anekdot yang banyak benarnya daripada salahnya.
Citizen Alterna ini di-release tahun 2010-2011, mempunyai desain yang modern dengan casing, dial dan strap NATO style serba hitam, sangat kontras dengan hands dan index marker yang berwarna biru menjadikannya mudah dibaca, subdial bawah menunjukan waktu dalam 24 jam, subdial kiri menunjukkan hari dan atas menunjukkan tanggal, terdapat sedikit "dent" pada pinggir kaca sekitar jam 10 namun sekilas tidak terlalu terlihat, dilengkapi dengan manual instruction tanpa kartu garansi dan tanpa original box, termasuk Japan Domestic Market, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...