Senin, 17 September 2012

Vostok Century Time - Silver Dial (Sold)





diameter 38.5mm tanpa crown, lug to lug 45mm
screw down crown, bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik
caseback model screw tanpa ring seperti umumnya model jam Vostok
Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. dalam keadaan baru -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik, kode RUS pada movement kemungkinan menunjukkan jam ini produksi era Rusia.
tidak seperti biasanya movement ini tidak dapat diputar untuk mengisi power reserve atau kemungkinan mekanisme pengisian power reserve melalui putaran crown sudah tidak bekerja sebagaimana mestinya namun mekanisme pengisian automatic movement berjalan baik.
Vostok seri Century Time yang agak jarang beredar,  konon hasil produksi dari Vostok Capital Production, semacam produksi bersama antara Vostok dan perusahaan Amerika, seri ini sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2004
Vostok seri Century Time ini telihat sudah hilang aura militernya lebih cenderung ke model sports-dress watch, terlihat dial  silver polos tanpa hiasan gambar apapun seperti umumnya jam vostok ala militer, seperti umumnya jam buatan Rusia, casing berbahan base metal yang dichrome kecuali caseback berbahan stainless steel, lapisan chrome pada bezel sudah menipis sehingga terlihat sedikit warna tembaga, serasi setelah dipadukan dengan strap aftermarket dengan kondisi yang sudah agak mengering pada sisi dalam strap  namun masih layak pakai dan berpenampilan bagus, dijaul (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...