Senin, 27 Agustus 2012

Seiko Spirit SBPX025 - Black Dial (Sold)





lume menyala terang dalam gelap
buckle Seiko
diameter 39.5 mm tanpa crown, lug to lug 46mm
crown dengan crown guard
produksi Desember 2010, menggunakan solar movement Seiko cal. V158 yang memanfaatkan sinar matahari atau sinar buatan untuk mengisi semacam capasitor sehingga tidak diperlukan lagi penggantian baterai, setiap kali terisi penuh (dibawah sinar matahari selama 9 jam) dapat menyimpan tenaga dalam gelap selama 10 bulan, quick set day-date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji, Japan,  tingkat akurasi +/- 15 detik per bulan. 
ini adalah versi Japan Domestic Market (JDM) dengan model No. SBPX025, model serupa untuk versi international dengan model no. SNE095P2 ditandai dengan penggunaan petunjuk hari dalam bahasa Kanji, Japan serta hanya tertulis Solar tanpa 100m pada dial seperti pada versi International, menggunakan teknologi solar, teknologi terkini yang saat ini sedang populer dan banyak dipasarkan di Japan.
Seiko Spirit ini mempunyai dial sunburst  berwarna hitam keabu-abuan bergaya militer dengan index arabic number berwarna putih, kontras dan mudah dibaca, dipadukan dengan nylon strap berwarna hijau semakin menambah kesan militer, tahan air sampai 100 meter, kondisi Like New In Box (LNIB) lengkap dengan box, manual instruction, kartu garansi, namun hanya berlaku di Japan, pembelian bulan Maret 2011 jadi sudah expired, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...