Minggu, 26 Agustus 2012

Mido Commander Chronometer (Hi-Beat) - Red Dial (Sold)




diameter 37.5mm tanpa crown
crown dengan logo Mido
bracelet dan buckle Mido


menggunakan automatic movement berbasis ETA 2837 yang didesain untuk chronometer grade dengan 17 jewels dan bekerja pada frekuensi 36.000 bph, tergolong hi-beat, quick set day-date, hack feature, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, seperti umumya mesin hi-grade terdapat micro/fine adjuster serta adjusted six positions & temperature, diproduksi antara tahun 1971-1975
dengan frekuensi hi-beat mencapai 36.000 bph pergerakan jarum detik menjadi sangat halus, bergerak sliding secara mulus, movement ini pula yang digunakan pada jam merk Zenith, dengan basis movement yang sama bisa dibandingkan berapa harga jam Mido antik dengan Zenith antik?
memang Mido tergolong jam dengan "value for money" untuk ukuran jam antik terutama apabila dilihat dari movement yang digunakan, umumnya standar movement Mido relatif lebih baik dari merk lain sekelas, agak mengherankan juga apabila merk ini sepertinya belum mendapatkan penghargaan yang sepantasnya, mungkin  prioritas perhatian memang  hanya berkutat kepada brand dan model luar saja.
Mido commander chronometer ini mempunyai model yang sangat khas, sepertinya jarang ditemui pada merk jam lain, casing bulat penuh model frameless dengan lug yang tersembunyi sehingga kesan bulat penuh lebih menonjol, warna dial unik seperti bercak-bercak merah ditengah dial, index marker model bertumpuk dengan polished finish begitu pula dengan hands sehingga terlihat berkilau sangat membantu dalam kondisi minim cahaya,  unpolished case dan bracelet terdapat gores-gores pemakaian, dijual (Sold-Thanks)

1 komentar:

  1. Thanks for great information you write it very clean. I am very lucky to get this tips from you cool blog piece on the marble quarries.
    honey onyx

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...