home

Sunday, July 15, 2012

Seiko S-Wave SKX297K - Red Dial (Sold)

 diameter case 38mm tanpa crown, 42mm dengan crown, lug to lug 44m
bracelet yang futuristik
 warna merah pada dial, sangat mendebarkan
crown dengan logo S, sebagai salah satu ciri dari kualitas yang baik, tidak banyak seri Seiko yang menggunakan logo S pada crown, umumnya hanya diterapkan pada jajaran Seiko kelas atas seperti Seiko Tuna versi terbaru.
sebagai salah satu ciri lain dari kualitas yang baik adalah penggunaan solid stainless steel pada bracelet, agak mengherankan apabila Seiko menjual jam ini dengan harga yang terjangkau
pada dial tidak tertulis S wave seperti yang sering dijumpai namun tertulis Automatic Water Resist 100m,  selain itu secondary day juga dalam bahasa Spanyol mengindikasikan jam ini diedarkan untuk pasar eropa atau negara dengan bahasa utama adalah bahasa Spanyol.
Menggunakan automatic movement 7S26A, 21 jewels dengan frekwensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Spanyol, power reserve berdasarkan  specs. 44 jam.
Young and stylish, itulah yang unik dari jajaran Seiko seri S-Wave, pada masa itu sekitar tahun 1997 seri S-Wave ditujukan untuk kaum muda yang energik, baik untuk pria maupun wanita,  dibuat dengan  model casing serta bracelet yang futuristik serta pilihan warna warni dial yang mencolok antara lain seperti kuning, hijau, merah, oranye, biru serta warna hitam dengan kualitas yang sangat baik namun dengan harga jual yang terjangkau sesuai dengan pasar yang dituju.
Seiko S-Wave ini tampil berani dengan warna merah menyala, akan sangat menarik perhatian bagi siapa saja yang mengenakannya, penggunaan hands dan index marker putih terlihat kontras dengan dial merah menjadikanya mudah sekali dibaca, produksi April 1998 dengan kondisi New Old Stock, baru namun stock lama dan belum pernah dipakai, lengkap dengan box, papers, dan kartu garansi, (Sold-Thanks)
13/14

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...