Senin, 16 Juli 2012

Seiko Alpinist SARB059 (Sold)


 diameter 41mm tanpa crown, tebal 13.1mm, lebar lug 22mm
Menggunakan movement 6R15, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, hack system dimana jarum detik akan berhenti apabila crown ditarik, quick set date. 
 hardlex crystal
solid staineless steel bracelet
Screw down crown dengan logo S
produksi Agustus 2011
banyak yang menjuluki seiko alpinist ini sebagai baby landmaster, memang Seiko ini ditujukan untuk pendaki gunung dengan beberapa fungsi yang diperlukan untuk pendakian, seri Alpinist ini tidak banyak beredar karena termasuk Japan Domestic Market (JDM).
Seiko Alpinist dengan dial berwarna hitam kehijauan, warna hijau tua hanya terlihat apabila terkena sinar dengan kuat, bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik sebagai petunjuk arah mata angin, pada inner bezel terdapat simbol yang berlaku international untuk kondisi emergency, tahan air sampai kedalaman 200m, dibalik segala fungsi dan ketangguhan tersebut jam ini juga cocok dikenakan sehari-hari, terlihat sporty namun tetap dressy, kondisi baru lengkap dengan box, papers dan kartu garansi internasional, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...