Jumat, 20 Juli 2012

Orient Star World Time WZ0091FA - Blue Dial (Sold)


Orient Star World Time, dengan fungsi world time yang berguna untuk mengetahui waktu kota-kota besar dunia yang mempunyai zona waktu yang berbeda, dengan mengatur rotating inner bezel yang dapat diputar dengan menarik crown 1 kali dan diputar searah jarum jam, pertama harus bezel yang bernama kota-kota besar diset dengan posisi GMT berada pas di jam 12 kemudian atur inner rotating bezel sebagai petunjuk 24 jam ke kota dimana kita berada, piringan inner rotating bezel ini akan berputar dalam interval 24 jam mengikuti jarum jam seperti jarum GMT yang independen namun kali ini piringan yang berisi index 24 jam yang berputar, sehingga waktu kota-kota besar dunia langsung dapat terbaca dengan tepat.


 indikator power reserve, sangat fungsional dan bermanfaat untuk jam mekanis
indikator tanggal pada subdial bawah
 solid stainless steel bracelet dengan deployant buckle
buckle dengan logo Orient Star
Automatic movement cal. 46K40 dengan 21 Jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, tingkat akurasi +25 s/d. -15 detik per hari, power reserve 40 jam.
see throuh caseback
diameter 41mm tanpa crown, tebal 13.2mm
Orient Star termasuk jajaran menengah dari varian Orient dengan kualitas yang baik, dial biru yang menawan dengan hands model pedang, terlihat cantik, bezel berputar 2 arah tanpa klik begitu pula inner bezel dapat diputar melalui crown, tahan air sampai 10 atm, sapphire crystal dengan anti reflected coated, termasuk produk JDM, kondisi masih bagus, lengkap dengan box, paper, price tag, potongan bracelet dan buku garansi yang hanya berlaku di Jepang, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...