Minggu, 08 Juli 2012

Orient Star Air Diver's 200m WZ0351FD- Deep Green Dial (Sold)




 diameter 44mm tanpa crown, tebal 14.8mm, lebar lug 22mm
 mineral glass dengan AR coated
Lume pada dial bekerja dengan baiknya dalam gelap setelah terpapar sinar
 Screw down crown dengan crown guard
Double clasp dengan push button serta adanya extension untuk disesuaikan dengan baju selam, solid stainless bracelet dengan lebar straight lug 22mm mengecil menjadi 18mm pada clasp.
Automatic movement inhouse Orient cal. 46N4A, 21 jewels, 21,600 vph, 40 hour power reserve, quick set date, tingkat akurasi + 25detik – 15 detik/hari.
Bezel berputar searah dengan klik, model dan design bezel yang menarik selain marker 10 menit berwarna hitam terdapat marker berupa baut dengan model seperti peluru sebagai indikator 5 menit, untuk pengukuran lebih akurat terdapat indikator dalam interval 1 menit pada sisi dalam bezel.
petunjuk tanggal pada posisi jam 9, terdapat power reserve indikator sampai dengan 40 jam yang sangat berguna untuk jam mekanis
Orient Star termasuk jajaran menengah dari produk Orient, jam diver ini tampil sporty dengan bezel unik sehingga  sering mendapat julukan Orient Revolver, dial berwarna hijau tua yang hanya terlihat apabila terpapar sinar kuat karena dalam keadaan cahaya normal terlihat seperti berwarna hitam, Orient Star ini masih dibuat sepenuhnya di Jepang, kondisi Like New In Box lengkap dengan box, instruction manual, potongan bracelet, price tag, namun tanpa kartu garansi yang hanya berlaku di jepang, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...