Minggu, 17 Juni 2012

Yema Paris Chronograph - Red Dial (Sold)



Terdapat 3 subdial, sebelah kiri untuk mengukur chronograph sampai 30 menit, sebelah kanan untuk mengukur chronograph dalam interval 1/10 detik terlihat jarum akan bergerak sangat cepat dan akan berhenti sendiri setelah mencapai 10 menit sedangkan subdial bawah menunjukkan detik yang akan berjalan terus baik pada saat  fungsi chrono dimatikan atau dihidupkan, penempatan hari dan tanggal cukup unik yaitu pada subdial 1/0 detik, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Perancis, bezel dapat diputar 1 arah dengan klik.

lapisan emas pada crown dan pusher sudah mulai aus
caseback gores-gores karena tools yang tidak tepat saat buka-tutup, karena memang untuk membuka caseback perlu alat khusus, sedikit unik karena terdapat 6 lubang sebagai tempat pembuka, tertulis Japan Mov., namun dirakit di France.
movement quartz chronograph Shimauchi, Japan cal. V906 ini sama persis dengan movement Seiko cal. 7A28/7A38 yang legendaris karena merupakan movement quartz analog Seiko yang pertama di dunia, diperkenalkan pertama kali pada tahun 1983, mempunyai 15 jewels (fully jeweled) dan sama sekali tidak ada parts material dari plastik sehingga mesin ini dapat bertahan baik sampai sekarang, tingkat akurasi antara -20 s/d +20 detik per bulan, menggunakan baterai UCC 394 atau Maxell SR936SW yang dapat bertahan hidup sampai 2 tahun (pada foto digunakan baterai SR920SW).
diameter 39mm tanpa crown, lug to lug 44mm
Yema Chronograph ini mempunyai dial berwarna merah terlihat elegan dengan kombinasi gold tone pada beberapa bagian seperti subdial, bezel, crown dan pusher, unpolished case, bezel dapat diputar 1 arah dengan klik, dipadukan dengan leather strap aftermarket, dijual IDR (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...