Senin, 25 Juni 2012

Seiko Diver SHC026J - White Dial (Sold)

Grab and go ! itulah kepraktisan jam tangan quartz, disaat waktu sudah sangat mendesak dan tidak ada kompromi lagi untuk sekedar mencocokkan waktu apalagi tanggal dan hari, mengkoleksi satu atau dua jam tangan quartz memang sudah suatu keharusan diantara puluhan koleksi jam tangan mekanis, praktis dan akurat !
 diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 48.5mm, lebar lug 22mm, tebal 12mm
menggunakan movement quartz cal. 7N36 dengan tingkat akurasi kurang dari +/- 15 detik per bulan, baterai tipe SR920SW yang dapat bertahan hidup sampai 3 tahun,  quick set day-date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, movement 7N36 juga digunakan pada Seiko Diver Sawtooth yang banyak diburu kolektor seiko diver.
 penggunaan magnify glass yang lebar pada jendela day-date terlihat unik
 screw down crown dengan crown guard, terlihat warna bronze pada bezel dan crown yang cantik
Lume setelah terpapar sinar
 two tone solid bracelet dengan double clasp
Seperti pada Seiko Diver Tuna Quartz, terdapat indikator penggantian baterai pada caseback terlihat pada 95 terdapat tanda dot yang menunjukkan penggantian baterai agar dilakukan pada tahun 1995, sesuai dengan umur baterai yang dapat bertahan selama 3 tahun dimulai pada tahun produksi jam ini diproduksi pada bulan Mei 1992, skala antar tahun adalah per 3 bulan.
Dalam jajaran Seiko Diver, jam produksi Mei 1992 ini tergolong jarang dijumpai apalagi dalam kondisi New Old Stock (NOS), yang menarik dari jam ini adalah warna  bezel dan crown yang berwarna bronze dengan brushed finish sehingga tidak terlihat bling-bling, penggunaan insert bezel hitam dengan gold marker juga terlihat sangat serasi.
Jam Seiko Diver ini terlihat cantik dengan warna dial putih, index marker dominan bulat berwarna kehijauan membuat jam ini tampil bersih, kombinasi warna tembaga pada bezel dengan marker gold pada insert bezel semakin menambah kesan cantik dan elegan pada jam ini, sampai lupa bahwa ini adalah tool watch yang sanggup dibawa menyelam sampai kedalaman 200 meter, kondisi New Old Stock (NOS) lengkap dengan Box, Paper, Kartu Garansi yang berlaku 1 tahun, dijual  (Sold-Thanks) (dengan strap nato dan original bracelet)
baik dengan nato strap maupun original bracelet tetap terlihat serasi
Stock: 17, Terjual: 17, Sisa Stock: 0

2 komentar:

  1. Hello, not sure how this blog works! Is Seiko SHC026J still for sale? Thank you.
    Halo, tidak yakin bagaimana blog ini bekerja! Apakah Seiko SHC026J masih dijual? Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Hello Ian,
    Seiko SHC026 still available for sale and already shipped to your address, hope you enjoy the watch, thanks for shopping on this blog.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...