Rabu, 02 Mei 2012

Mido Chronometer (hi-beat) (Sold)







terdapat sambungan rantai dengan model serupa namun asalnya berwarna gold, terlihat agak jelas pada sisi belakang (foto atas) dan samar-samar pada bagian depan (foto bawah), tidak begitu terlihat apabila dikenakan.



menggunakan automatic movement berbasis ETA cal. 2836-1, bekerja pada frekuensi 28.800 bph tergolong hi-beat, quick set day-date, hari dalam 2 bahasa, Inggris dan angka romawi yang dicetak miring, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, seperti pada umumnya movement high grade lainnya terdapat micro/fine regulator untuk pengaturan akurasi, dapat diputar manual untuk instat power reserve, movement ini diproduksi antara tahun 1979-1982.
merujuk emblem chronometer pada dial, movement ini pada zamannya telah lolos uji akurasi COCS di Swiss
 diameter 37mm tanpa crown
Mido Chronometer diindikasikan berpredikat COSC (Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres) dengan dial repainted berwarna cream, index marker dibuat bertumpuk pada dial, model klasik khas Mido dengan casing frameless terlihat bulat penuh, kaca telah dipoles hingga bening tanpa gores, sweep second hand bergerak halus karena penggunaan movement hi-beat, bracelet model integrated line seolah-olah menyatu dengan casing jam ini, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...