Senin, 21 Mei 2012

Garuda - Blue Dial (Sold)



diameter 36mm tanpa crown, lug to lug 41mm
crown bukan original garuda

menggunakan manual winding Garuda yang merupakan basis dari Ronda cal. 1213 buatan Swiss, mempunyai 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 18.000 bph,  power reserve berdasarkan specs. 38 jam.
Kalau Seiko Diver vintage banyak menggunakan dial aftermarket itu sudah biasa namun jam Garuda dengan dial aftermarket memang jarang beredar, jam garuda ini jelas-jelas menggunakan dial aftermarket terlihat dari material yang digunakan dan kualitasnya yang tidak sebaik dial originalnya, memang dulu jam merk Garuda cukup populer di Indonesia dan ada beberapa pengusaha yang mengais peruntungan dengan memproduksi dial aftermarket Garuda, namun tidak hanya merk Garuda, merk Titus, Titoni, Wingo, Roamer bahkan Rolex dan beberapa merk populer juga sempat diproduksi, umumnya tanpa kaki jadi pemasangan pada movement dengan hanya dilem saja.
Garuda ini tampil fancy dengan dial aftermarket produk lawas jadi bukan dial aftermarket produksi sekarang, terdapat ketidak-sesuaian tertera 23 jewels pada dial padahal baik pada caseback maupun movement tertera 21 jewels, sedikit kotor pada beberapa bagian dial, dipadukan dengan fancy strap terlihat serasi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...